angipin.web.id, Ponsel : Bukan lagi hal yang tabu jika iPhone pintar ini diluncurkan dengan harga fantastis, salah satu smartphone unggulan terbarunya, yakni iPhone 7 dibandrol mulai dari 649 dolar AS atau setara dengan Rp 8,5 juta, jelas bukan harga yang murah bukan ?

Namun perlu Anda ketahui , sebuah perusahaan luxury goods asal Swiss, Golden Dreams, menghadirkan iPhone 7 yang dibandrol dengan harga selangit ini sanggup membuat peminatnya tercengang.

Smartphone yang di berinama iPhone Carbon Concept Edition ini di jual dengan harga senilai 17.000 dollar AS atau setara dengan Rp 222 juta. 

Lantaas seperti apa keistimewaan dari iPhone 7 yang tak di balut emas dan berlian tersebut ? 

 

Dibuat dengan bahan baku material carbon fiber tersebut, smartphone ni di klaim sebagai smartphone "teringan dan terkuat" yang pernah ada.

Selain itu, sebagai pembanding Golden Dreams membuat video promosi yang memperlihatkan iPhone 7 patah dibawah tekanan sebesar 40 kilonewton.

Tak hanya sampai disitu, kemampuan lainnya dapat ditandingi,  iPhone 7 Carbon Concept Edition ini sanggup menahan tekanan beban hingga 80 kilonewton sebelum akhirnya patah. Perangkat ini pun di sebut-sebut sebagai perangkat yang kebal terhadap goresan. Istimewa bukan ?

Menurut pernyataan Golden Dreams, untuk membuat bagian cangkang ponsel pintar ini menghabiskan waktu yang cukup lama, kisaran waktu yang telah dilalui untuk membuat cangkang iPhone tersebut mencapai dua tahun lamanya dengan material carbon utuh.

iPhone 7 Carbon Concept Edition ini rencananya hanya akan di buat secara terbatas sejumlah 77 unit ponsel. Setiap ponsel datang dengan layanan VIP yang dilengkapi dengan garansi selama dua tahun lamanya.