Jelang Pilgub DKI, Iklan Tukang Sedot WC Menjadi Viral

Angipin.id, Jakarta : Menjelang pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang akan dilakukan pada, Rabu (15/2). Publik jagat maya dikejutkan dengan sebuah iklan Tukang Sedot WC yang bertuliskan " Siapapun Gubernurnya, WC Penuh dan Mampet Kami Ahlinya". Iklan berbentuk gambar banner tersebut diunggah ke situs Memecomic.id dan menjadi viral, bahkan, malang melintang di beranda warga DKI.


Kabar viralnya iklan tersebut dimuat di Whime.id dengan judul Kampanye Jitu Gubernur Sedot WC. Muhammad Arifin, selaku pembuat iklan tersebut tak menyangka gambar buatanya akan mendapat banyak respon, menurutnya semua berawal dari iseng semata dan sebagai bentuk kejenuhan dalam melihat banyaknya aksi kampanye berlebihan dari masing-masing pendukung.

" Bahkan, pengguna medsos tak bisa membedakan yang mana Hoax dan asli, " jelasnya.

Efek dari viralnya gambar tersebut, tentu popularitas website www.sedotwc.co.id naik. Hal ini menurut Muhammad Arifin dapat terlihat dari pengunjung website, bahkan, tak sedikit juga yang sengaja menelfon nomer yang tercantum dalam iklan tersebut.

" Kami sempet dihubungi oleh satu satu tim sukses calon gubernur, mereka mengajukan akan ada sedot wc gratis dalam kampanye putaran kedua nanti, semoga saja jadi." Harapnya.

Muhammad Arifin telah sejak lama mengendalikan usaha Jasa Sedot WC tersebut, saat ini pun dia sedang menggarap sebuah web sedot wc untuk wilayah jakarta. http://jakarta.sedotwc.co.id.

0 Comments