Kepengurusan Jamaah Asysyahadatain Kota Cirebon Resmi Dilantik

Angipin.id, Cirebon Kota : Bertempat di Masjid Nurul Huda Munjul Pesantren, Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon, acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jamaah Asysyahadatain Indonesia (JAI) Kota Cirebon yang ditutup dengan Tawasul Akbar sukses digelar. Acara yang dihadiri oleh sedikitnya empat ribu Jamaah Asysyahadatain se Wilayah III Cirebon tersebut  digelar pada, Sabtu malam Minggu (28/01). 

Habib Muhammad Bin Agil Bin Yahya selaku ketua Dewan Pimpinan Wilayah Jamaah Asysyahadatain Indonesia Provinsi Jawa Barat membacakan SK kepengurusan dan memandu pembacaan ikrar yang diikuti oleh pengurus DPD JAI Kota Cirebon dihadapan ribuan Jamaah Asysyahadatain. Turut hadir dalam acara tersebut Drs. Habib Abdurrahman Bin Umar Bin Yahya. MBA,.PHD selaku ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jamaah Asysyahadatain Indonesia (JAI) beserta jajarannya dan beberapa perwakilan dari DPW, DPD JAI daerah lainnya.

Acara tersebut mendapat apresiasi dari beberapa sesepuh Jamaah Asysyahadatain, hal ini seperti yang disampaikan Wahidin S.Pd.I selaku ketua DPD JAI Kota Cirebon. Dalam sambutannya Wahidin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara tersebut.

"Semoga pelantikan ini bisa memacu kami dalam menghidupkan organisasi Jamaah Asysyahadatain," ungkapnya.

Turut hadir mewakili Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heriyawan, LC, Bakorwil se Wilayah III Cirebon dan Hj. Yuningsih MM dari DPRD Kabupaten Cirebon.

Bagi Anda Jamaah Asysyahadatain Kota Cirebon yang berdomisili di wilayah Kota Cirebon bisa ikut berpartisipasi dan memantau perkembangan DPD JAI Kota Cirebon bisa melalui official fanpage facebook DPD Jamaah Asysyahadatain Indonesia Kota Cirebon 

Sambutan Sesepuh Munjul Pesantren, KH Zaenal Muttaqien

Sambutan Ketua DPD JAI Kota Cirebon, Wahidin, S.Pd.I

Sambutan Ketua Yayasan Nurul Huda : Drs Mukhsin Yasin
Acara Tawasul Akbar

Foto bersama : Ketua Umum DPP JAI bersama panita dan pengurus DPD JAI Kota Cirebon

Suasana Masjid Nurul Huda Munjul Pesantren saat Pelantikan dan Tawasul Akbar

Pembacaan Syair Nadzom Syekhuna oleh santri 
Berikut video singkatnya :


0 Comments