Seafood Ini, Sajikan Cumi Dengan Bumbu Sambal Pantura

Jangan lupa, selfie sebelum makan

Lama ga nulis tentang kuliner, kali ini Sabtu (05/01) sengaja mampir ke tempat makan, yang sebelumnya memang pengen banget ke tempat ini. Dari foto-fotonya yang ada di IG resminya, saya #Smaqueen #Yaqueen harus kesini. Lokasinya di Jl. Kalitanjung, No. 72/94 Kota Cirebon 'Vitamins Seafood Cafe Cirebon' atau follow aja langsung @vitamins.crb.




Tempatnya asyik, halaman parkir luas, ini yang kerap menjadi alasan mencari lokasi nongkrong atau makan di Kota Cirebon adalah tersedianya lahan parkir. Agar menikmati makanan dan suasana juga tidak dibarengi dengan rasa khawatir terhadap kendaraan yang kita bawa. Ditambah lagi, parkiran di cafe ini rupanya milik sendiri, jadi selain luas juga ga ada tukang parkir.

Eh bener, kuah bumbu Sambal Panturanya ada di bagian bawah kerang. Korek - korek aja

Tersedia ruang indoor dan outdoor, dan taukan kalau outdoor biasanya buat para smoker nih, termasuk gue. Menu yang disajikan, semuanya menarik. Ada berbagai pilihan olahan Durian, Kerang, Cumi, Roti Bakar, Dadar Gulung dengan berbagai varian rasa. 

Untuk Seafoodnya, seperti kerang dan cumi. Ini rekomended banget, sebelumnya di Cirebon kalau kita mau makan dua jenis makanan ini, paling ada di crab 1818 yang porsinya harus banyak. Nah disini, bisa ditemukan dua makanan tersebut dengan porsi mini. Dan yang bikin beda, disini tersedia pilihan rasa Sambal Pantura, kebayangkan kalau kerang dan cumi disiram sama saus sambal rasa pantai utara wkwkwkw.

Jajanan : Dadar Gulung

Karena banyaknya pilihan menu dan rasa, tempat ini masih biking gue penasaran. Next balik lagi nyobain menu yang lain. Ada yang lagi viral, kaya cumi bakar sosis yang belum sempet nyicipin disitu. 

0 Comments