Serunya Menelusuri Sungai Comal di Rainbow Rafting Pemalang

Pada Minggu (07/07) saya berkesempatan dapat berkunjung ke Pemalang, Jawa Tengah. Kedatangan saya ke Kota Grombyang tersebut adalah untuk kegiatan Rapat Kerja Cabang Relawan TIK Kota Cirebon, dihari kedua usai Rakercab, seluruh peserta mengikuti kegiatan Rafting di Sungai Comal.

angipin.web.id
Best Moment, Rainbow Rafting
Sebelumnya, tahun lalu Relawan TIK Kota Cirebon juga menggelar Rafting di Banjarnegara. Disungai Comal ini menurut saya, meski jarak tempuh dan durasinya lebih singkat, tetapi medan dan arum jeramnya cukup padat, sehingga nyaris tak ada ruang untuk ber istirahat.

angipin.web.id

Keseruan dan ketegangan yang didapat jelas lebih padat, ditambah dengan kekonyolan banyolan para pemandu. Lokasi Rafting tersebut terletak di Desa Kecepit, Kecamatan Randudongkal.

Untuk paket harga, saya tidak tahu, sebab, kegiatan tersebut dibiayai oleh Dinas terkait dan diserahkan sepenuhnya kepada Event Organizer. Rainbow Rafting, selain menawarkan pengalaman rafting, mereka juga menyediakan wisata camping untuk pengunjung yang hendak bermalam.

angipin.web.id
Foto bersama di Rest Area
Untuk cuaca, lantaran jauh dari gunung, maka tidak sedingin di Banjarnegara, apapun itu, seru dan ingin mengulang kembali.

0 Comments