Kali Kedua Menginjakan Kaki di Borneo, Menyambut Persiapan Festival TIK 2022

Sebelumnya, pada tahun 2016 saya pertama kali menginjakan kaki di Borneo adalah pada saat saya terlibat dan hadir dalam acara Festival Keraton Nusantara di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah dan kali ini pada 27 September 2022 saya berkesempatan pertama kalinya menginjakan kaki di Pontianak, Kalimantan Barat.

Kick Off Seminar Literasi Digital Pontianak

Bersama dengan Fajar Eri Dianto, Ketua Umum Relawan TIK Indonesia serta Hani Purnawanti kami mendarat di Bandar Udara Internasional Supadio pukul 08.30 dan langsung dijemput oleh Pengurus Relawan TIK Pontianak.

Mengikuti Kick Off Roadshow Seminar Literasi Digital bersama Pandu Digital sektor Pendidikan di Aula Dinas Kominfo Provinsi Kalimantan Barat bersama Walikota, kemudian malam harinya kami menggelar brifing bersama Volunter di Milopi Coffe.

Pertemuan bersama Volunteer

Rabu pagi saya berkewajiban menjadi narasumber Seminar di SMK Immanuel yang diikuti oleh 500 peserta dan dapat dilihat secara daring melalui akun Youtube kemudian agenda selanjutnya bertemu dengan Direktur Politeknik Negeri Pontianak dan malam harinya lanjut brifing bersama pengurus RTIK Pontianak dalam rangka persiapan Festival TIK yang akan digelar apda 16-17 November mendatang.


0 Comments